Pastikan Para Pengendara Sudah Vaksin, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Pimpin Razia Kartu Vaksin Tepat Saat Vaksin Massal Di Depan Mako Polres

Pastikan Para Pengendara Sudah Vaksin, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Pimpin Razia Kartu Vaksin Tepat Saat Vaksin Massal Di Depan Mako Polres
Kabag Ops AKP MARSELINUS HALE bersama KSPKT Polres Sumba Barat Daya pada saat razia Kartu Vaksin bertempat di depan Mako Polres Rabu (16/03/2022) Pukul 09. 00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk dapat memulihkan keadaan kembali ke semula, gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya tak hentinya membuat terobosan-terobosan baru untuk dapat memutuskan mata rantai Covid-19. 

Dengan di bawah Pimpinan Kabag Ops Polres MARSELINUS HALE bersama Kasat Sabhara dan PJU lainnya serta Gabungan Personel melaksanakan razia kartu Vaksin kepada setiap pengguna jalan yang melintas  di depan Mako Polres, Rabu (16/03/2022) Pukul 09. 00 Wita. 

Kegiatan Razia ini bertujuan untuk memastikan masyarakat, apakah sudah divaksin atau belum. Apabila ada warga yang ditemukan belum memiliki kartu vaksinnya, atau belum melakukan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 dan dengan kondisi yang sehat, akan didata dan dianjurkan dengan sikap yang humanis oleh para Personel untuk segera divaksin di gerai vaksinasi yang telah dipersiapkan.

Terhitung tanggal 7 s/d 18 Maret 2022 upaya tersebut rutin di lakukan agar pencapaian Vaksin dapat memenuhi target yang di tentukan dengan jumlah penduduk Kab. Sumba Barat Daya. 

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan tujuan di laksanakannya pemeriksaan kartu Vaksin ini untuk dapat menjangkau masyarakat lebih banyak lagi masyarakat untuk divaksin, selain untuk membantu mengejar target Vaksin pemerintah, juga di maksudkan untuk membantu masyarakat dari desa yang belum sempat mendapatkan pelayanan vaksin karena berbagai kendala (DM43).