Pastikan Aman Dan Kondusif, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Cek Langsung Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Pastikan Aman Dan Kondusif, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Cek Langsung Pengamanan Ibadah Jumat Agung
Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Bersama Haji Samsy Poa Golo ST serta Gabungan Personel TNI-Polri dan Instansi Terkait Saat Pengecekan Pengamanan Jumat Agung bertempat di Gerja katedral Roh Kudus Waitabula Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jumat (02/04/2021) Pukul 08.47 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk dapat memastikan keamanan dan kenyamanan dalam Perayaan Jumat Agung, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya AKP MARSELINUS HALE terjun langsung untuk cek pengamanan yang di lakukan oleh Gabungan Personel TNI-Polri  dan Instansi terkait serta Pemuda-Pemuda Islam yang turut serta dalam pengamanan bertempat di Gerja katedral Roh Kudus Waitabula Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jumat (02/04/2021) Pukul 08.47 Wita.

Di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat Daya IPTU UMAR SAHA bersama Tim Patroli dalam pengecekan pengamanan, akan terus di lakukan selama Pekan Bulan Suci, untuk dapat menghindari Pasca kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral di Kota Makassar, Prov. Sulawesi Selatan pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021.

Dalam Pengecekannya Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya tidak lupa menghimbau kepada Umat kristiani yang hendak  melaksanakan ibadah untuk tetap taat akan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah Penanganan Satgas Covid-19 agar tidak terjadinya penularan di tempat ibadah.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F.H. MANDAGI S. I. K,,  mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Kabag Ops, dapat meminimalisir penularan Covid-19 dan upaya pengamanan yang begitu berjalan sesuai dengan Protokol kesehatan.

Kabag Ops juga menambahkan selama kegiatan pengecekan pengamanan perayaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, bahkan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan selama dilaksanakannya pengamanan Perayaan Jumat Agung (DM43).