Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Ranakah -2021 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Ranakah -2021 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Bersama Gabungan Personel Polres Saat Pengecekan Pos Pengamanan Bertempat depan Toko Bumi Indah Waitabula Kec. Kota Tambolaka Kab. Sumba Barat Daya Sabtu (08/05/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Usai apel pagi Kabang Ops MARSELINUS HALE bersama gabungan Personel Polres laksanakan pengecekan Pos Pengamanan guna meninjau langsung kesiapan Personel baik Jasmani maupun Rohani serta kelengkapan Personel bertempat Pos Pengamanan depan Toko Bumi Indah Waitabula Kec. Kota Tambolaka Kab. Sumba Barat Daya Sabtu (08/05/2021) Pukul 09.00 Wita.

Dalam pengecekan Pos Pam jelang hari raya Idul Fitri 1442 H selain cek kesiapan Personel, kabag Ops juga tekankan kepada gabungan Personel yang terlibat dalam pengamanan  tersebut agar melakukan pengamatan terhadap setiap objek yang lewat dan apabila dalam pengamatan tersebut terdapat hal yang mencurigakan akan segera di laporkan guna di lakukan penyelidikan.

Namun untuk mencegah penyebaran Covid-19 Gabungan Personel Pos Pam tetap memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan mengingat wabah Virus Corona yang tak kunjung usai  dan juga untuk Personel tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat bertugas ataupun sebaliknya.

Melihat dari usaha untuk kenyamanan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman jelang hari raya Idul Fitri 1442 H yang di lakukan oleh kabag Ops, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, mengapresiasi terhadap apa yang telah di lakukan, sebab dengan di dirikannya Pos Pam tersebut adalah salah satu langkah untuk memberikan kepedulian besar di tengah-tengah masyarakat (DM43).