Ramai Arus Lalin, Sat Lantas Polres SBD Melaksanakan Pengaturan Saat Misa Minggu Berlangsung

Ramai Arus Lalin, Sat Lantas Polres SBD Melaksanakan Pengaturan Saat Misa Minggu Berlangsung

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Cinta akan rasa toleransi dalam lingkungan hidup beragama serta keharmonisan antar umat, Sat Lantas Polres SBD melaksanakan giat rutin pengaturan selama perayaan misa hari minggu bagi umat nasrani Minggu (29/01/2023) Pukul 07.30 Wita.

Pengaturan arus lalin yang di Pimpin oleh Kasat Lantas Polres SBD IPTU I Wayan Suardika, S.H. dengan titik lokasi, Gereja Katedral Roh Kudus Weetabula dan Gereja GKS Mata Weetabula. Pengaturan tersebut dilakukan saat umat memulai ibadah dan sesudah ibadah.

Hal ini di utamakan oleh Sat Lantas Polres SBD sebagai insan yang bertanggungjawab dan memiliki rasa toleransi akan pentingnya kerukunan umat beragama yang saling menyayangi satu sama lain.

Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau untuk setiap umat yang melaksanakan ibadah agar selalu menaati peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama mengingat banyak kecelakaan yang kerap berulangkali terjadi akibat kurangnya kelengkapan saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas (DM43).