Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Para Pendahulu, Kapolres SBD Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Dan Dedikasi Selama Berdinas Di Kepolisian

Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Para Pendahulu, Kapolres SBD Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Dan Dedikasi Selama Berdinas Di Kepolisian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sebagai manusia yang saling mengasihi, dan kepedulian terhadap sesama karena kita merupakan ciptaan dari yang maha Kuasa Polres SBD menggelar anjangsana dan berbagi tali kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam wilayah Hukum Polres SBD.

Senin (10/10/2022) dengan di Pimpin langsung oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H, dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang SBD Ny. Devia Sigit bersama Para PJU Polres, serta Personel Polres SBD, dan para Pengurus Bhayangkari Cab. SBD, melakukan anjangsana ke wilayah hukum Polsek jajaran Polres SBD.

Jalin silaturahmi yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Polres SBD kepada Purnawirawan dan Warakawuri, dengan berbagi terhadap sesama guna mempererat serta memelihara hubungan kekeluargaan Polri yang selama ini telah terjalin baik.

Dengan sedikit bantuan, namun sapat membawa manfaat dan memberikan dorongan semangat bagi para Warakawuri diharapkan bantuan sembako ini, dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarga dimasa pandemi Covid-19 ini, selanjutnya penyerahan Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres SBD dan Ketua Bhayangkari Cab. SBD.

"Kepada bapak Ibu Purna Wirawan Polri dan Warakawuri agar selalu menjalin komunikasi dengan Polres SBD serta Bhayangkari Cabang, tidak perlu sungkan minta tolong ke kami, jika suatu saat nanti memerlukan bantuan. Tolong disampaikan kepada kami, kami siap untuk membantu,” Ujar Kapolres SBD.

Para Purnawirawan yang mendapat kunjungan tersebut, sangat mengapesiasi Polres SBD yang terus memperhatikan para Pensiunan Polri. Tak hanya itu Warakawuri juga merasa meskipun suami telah meninggal dunia, namun merasa senang karena masih dikunjungi dan diperhatikan oleh Kapolres SBD.

Dalam penyampaiannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh purnawirawan yang telah mengabdikan jiwa dan raga selama menjadi anggota Polri, karena dari pengabdian tersebutlah yang membawa perubahan pada Polres untuk lebih maju dan lebih memperhatikan keamanan Wilayah hukum Polres ini serta kepada para warakauri, semoga jasa, amal dan ibadah para purnawirawan yang telah meninggal mendapat tempat yang layak oleh yang maha kuasa dan ibu-ibu sekalian serta para purnawirawan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan dan kesehatan yang baik (DM43).