Jelang Tahapan Pilkada 2024. Gabungan TNI - POLRI Laksanakan Patroli Dialogis

Jelang Tahapan Pilkada 2024. Gabungan TNI - POLRI Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas Menjelang Pilkada Kabupaten Sumba Barat Daya Tahun 2024, personel gabungan TNI-POLRI berupaya untuk meminimalisir terjadi tindak pidana dengan melakukan Patroli Dialogis yang dimulai dari Jln. Sapurata, Karobbo, Desa. Weelonda, Kec. Kota Tambolaka, Kantor Bawaslu dan Kantor KPU Kab.Sumba Barat Daya, dengan sasaran utama pusat keramaian, Selasa ( 06/08/2024 ) Pukul 20.00 WITA. 

Hal tersebut di upayakan untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat tetap terpantau aman dan kondusif. Di sela-sela patroli, IPDA Migdapan Us Denny, S.E. selaku Perwira Pengawas menyampaikan imbauan kepada setiap masyarakat yang ditemui agar jangan terpengaruh dengan isu politik dari pihak tidak bertanggung jawab yang menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya dengan mengatas namakan calon untuk memperoleh dukungan dan percayaan yang dapat memeca belah keharmonisan masyarakat, untuk itu diharapkan saring terlebih dahulu sebelum di share segela bentuk apapun itu informasi. 

IPDA Migdapan Us Denny, S.EIPDA Migdapan Us Denny, S.E. Juga menambahkan imbauan kepada masyarakat lingkungan tempat tinggal masing-masing agar tidak mengkonsumsi Miras dikarena banyak persoalan yang terjadi akibat efek dari Mengomsumsi Miras.

"Kita harap masyarakat bisa lebih selektif dalam meneruskan informasi yang belum diketahui kebenarannya dan lebih baik langsung meneruskan informasi ke personel apabila informasi tersebut dirasa dapat merusak ketenangan jelang Pilkada tahun ini" ujar IPDA Migdapan Us Denny, S.E. (djk).