Dukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Personel Polres SBD Serentak Kenakan Tas Motif Tradisional Sumba

Dukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Personel Polres SBD Serentak Kenakan Tas Motif Tradisional Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : sebuah langkah terobosan baru untuk mendukung perekonomian usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kepolisian Republik terkhusus Polda NTT Polres SBD serentak kenakan tas motif Sumba Selasa (14/03/2023)  Pukul 08.00 Wita.

Hal tersebut dilakukan atas dasar kebijakan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., yang meningkatkan produk usaha lokal untuk perekonomian di wilayah NTT. 

Kebijakan tersebut berlaku untuk semua Personel Polri yang ada di wilayah NTT. Selain untuk mendukung perekonomian masyarakat NTT, juga untuk mempromosikan produk khas NTT di luar wilayah NTT.

Kepada semua Personel saat Pimpin apel pagi Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Menyampaikan bahwa kebijakan yang sekarang kita lakukan ini adalah sebuah langkah terobosan dimana secara langsung kita mendukung Program Kapolda NTT untuk meningkatkan perekonomian dan produk khas NTT.

Selain itu Kabag Ops AKP Marselinus Hale juga menyampaikan agar semua Personel Polres SBD wajib kenakan tas motif khas NTT Sumba Barat Daya (DM43).