Kerja Cepat Dan Tepat, Sebanyak 3877 Vaksin Habis Terpakai Dalam Sehari, Melalui Vaksinasi Masal Di Seluruh Wilkum Polres Sumba Barat Daya

Kerja Cepat Dan Tepat, Sebanyak  3877 Vaksin Habis Terpakai Dalam Sehari, Melalui Vaksinasi Masal Di Seluruh Wilkum Polres Sumba Barat Daya
Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Kapolsek Loura saat pantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi massal di SMKN 1 Watu Kawula Desa Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Senin (06/12/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kejar target 70% pencapaian percepatan Vaksinasi, Polres Sumba Barat Daya bekerja sama dengan Tim Satgas Covid-19 Kab. Sumba Barat Daya dengan di gelarnya Vaksinasi massal pada 17 Puskesmas yang di backup Personel Bhabinkamtibmas setempat bersama Personel Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polres Sumba Barat Daya dengan menghabiskan 3788 Dosis Vaksin. 

Senin (06/12/2021) Pukul 09.00 Wita, gerakan demi kemanusiaan Kepolisian Polres Sumba Barat Daya sampai ke jajaran Polsek berupaya untuk mempersempit ruang penyebaran Covid-19, dengan menjalin kerja sama antara petugas kesehatan Puskesmas gemparkan Vaksinasi massal dan Vaksinasi keliling di seluruh Puskesmas yang ada di SBD. 

Dalam Proses Penanganan Vaksinasi para jajaran Kapolsek setempat menyediakan kendaraan dinas milik Polsek-Polsek sebagai jasa angkut masyarakat dari pelosok-pelosok wilayah, hal ini di utamakan agar dapat mempersempit ruang penyebaran Covid-19. 

Upaya kerja keras dalam penanganan percepatan Vaksinasi yang di pantau langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN S.H., S.I.K., M.H. dengan di dampingi Kapolsek Loura AKP EDY S.H. saat meninjau langsung dalam pelaksanaan Vaksinasi massal yang di adakan oleh Kapolsek Loura di 2 lokasi berbeda di wilkum Polsek Loura. 

Melihat dari pencapaian hasil Vaksinasi di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya, Kapolres mengapresiasi atas terobosan yang di lakukan serentak yang dapat menghabiskan 3877 Vaksin dalam sehari. 

Kapolres manyampaikan bahwa dengan adanya hubungan kerja sama yang dapat membangun kesejahteraan masyarakat SBD agar tetap di pertahankan, dengan adanya terobosan baru ini SBD akan jauh dan bisa melebihi dari terget yang di tentukan (DM43).