Cegah Laka Lantas, Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Gatur Pada Saat Jam Pulang Sekolah

Cegah Laka Lantas, Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Gatur Pada Saat Jam Pulang Sekolah
Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pada Saat Jam Pulang Sekolah bertempat di SDI Mis alvala Laoura Kec. Kota Tambolaka, Kab Su.ba Barat Daya Selasa (16/02/2021) Pukul 12.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Agar dapat meminimalisir tingkat kecelakaan  Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya melaksanakan gatur pada saat jam Pulang sekolah bertempat di SDI Mis alvala Laoura Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (16/02/2021) Pukul 12.00 Wita.

Untuk menghindari kecelakaan yang di akibatkan pengendara yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mematuhi peraturan lalu lintas, di bawah Pimpinan  Bripka Bambang Setiwan bersama Personel Sat Sabhara dengan melaksanakan gatur di depan sekolah.

Selain melakukan pangaturan lalu lintas, Personel Sat Sabhara juga membantu anak-anak sekolah untuk menyebrang serta mengatur jalan untuk orang tua atau ojek yang hendak menjemput anak-anaknya sepulang sekolah di tengah ramainya arus lalu lintas.

Namun pada kesempatan itu Personel Sat Sabhara juga memberikan atau menghimbau kepada anak-anak sekolah untuk mempedomani Protokol Kesehatan karena wabah Virus Corona yang makin dan semakin bertambah saat ini.

Usaha dan kerja keras Personel Sat Sabhara mendapatkan apresiasi dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, di karenakan upaya dalam mencegah tingkat kecelakaan serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada anak-anak sekolah di tengah pandemi Covid-19 (DM43).