Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Pendahulu, Kapolres SBD Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warakawuri Dan Purnawirawan Polri

Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Pendahulu, Kapolres SBD Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warakawuri Dan Purnawirawan Polri
Kapolres SBD Bersama Bhayangkari Polres SBD Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Purnawirawan Polri Di Wilayah Hukum Polres SBD Selasa (20/04/201) Pukul 17.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Wujud kepedulian sebagai rasa untuk saling menghargai jasa para pendahulu Polres SBD bersama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Polres SBD memberikan bantuan  sembako kepada Istri dari pejuang yang gugur dalam medan Perang atau Warakawuri dan Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres SBD Selasa (20/04/201) Pukul 17.00 Wita.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan sembako yang di Pimpin langsung oleh Kapolres SBD AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K,  dan di dampingi Ny. Maria Yosef Tilis sebagai Ketua Bhayangkari Cabang SBD bersama dengan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari  dengan  memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan dan kebutuhan Konsumsi. 

Sebanyak 7 Kepala Keluarga yang menerima bantuan sembako, hal ini di lakukan untuk terus menjalin hubungan kekeluargaan dengan para pendahulu sebagai bentuk peduli terhadap sesama serta menjaga agar tidak terjadinya kesenjangan Sosial di dalam lingkup Polri dan juga bantuan ini harap di gunakan sebaik mungkin agar dapat bermanfaat di tengah Pandemi  Covid-19.

Di sela-sela pemberian bantuan sembako Kapolres SBD menjelaskan bahwa apa yang kami beri bukanlah suatu hal yang  luar biasa namun ini semua bentuk dari kepedulian terhadap sesama dan untuk  selalu menjalin hubungan antara Polri dengan para pendahulu tetap terjaga di tengah Pandemi Covid-19 (DM43).