Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loura Rutin Himbau Prokes Selama Pelaksanaan Vaksinasi Berlangsung

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loura Rutin Himbau Prokes Selama Pelaksanaan Vaksinasi Berlangsung

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Meningkatan ketahanan tubuh masyarakat terhadap Virus Corona yang belum usai, Polres Sumba Barat Daya terus lakukan vaksinasi massal, kali ini bertempat di Desa Payolaumbu, Kec. Loura. Kab. SBD,  Bhabinkamtibmas Polsek Loura Polres SBD  BRIPDA Rizky J. Bako mendampingi petugas  kesehatan Puskesmas Radamata dalam giat Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melakukan Vaksin baik itu dosis 1, 2 dan 3.

Selasa (28/06/2022) total sebanyak 73 warga sudah di vaksin untuk meningkatkan imun tubuh dengan jenis vaksin Pfizer baik dosis 1, 2 dan 3, selain itu tentu tidak lupa para personil didampingi oleh Bhabinsa juga memberikan penyuluhan dan himbauan kepada masyarat untuk terus menjaga diri dari bahaya Virus, dan bagi yang di vaksin tahap 1 dan 2 agar nantinya tidak lupa melakuan vaksin dosis selanjutnya. Para personil juga memastikan giat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H mengatakan untuk keselamatan bersama tentunya apa yang sudah di anjurkan oleh pemerintah setempat agar dapat di pedomani dan di jalankan. Tidak hanya itu, hasil yang memuaskan dalam usaha demi kemanusiaan  dengan berkolaborasi bersama instansi terkait guna tercapainya target vaksinasi di wilayah hukum Polres SBD.

Kapolres menambahkan Bahwa kita pastikan masih banyak warga yang belum divaksin langkah yang di ambil dengan selalu memberikan himbauan baik dari polri maupun pemerintah agar selalu di laksanakan oleh masyarakat, karena ini merupakan masalah bersama yang kita hadapi, terlebih Virus Corona yang belum bisa di prediksi secara pasti kapan akan berakhir, untuk itu mari lindungi diri sendiri dan orang lain (DM43).