Menekan Penyebaran Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Gelar Vaksinasi Masal

Menekan Penyebaran Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Gelar Vaksinasi Masal
Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, pada saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi masal bertempat di Puskesmas Watukawula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Senin (26/07/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Agar terhindar dari terpaparnya Virus Corona dan memutuskan mata rantai Covid-19, Polres Sumba Barat Daya gelar Vaksinasi masal di wilayah hukum Mapolres Sumba Barat Daya Senin (26/07/2021) Pukul 09.00 Wita. 

Untuk dapat memastikan berjalannya Vaksinasi masal, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, Pimpin langsung Vaksinasi masal dengan total sebanyak 66 Vial Vaksin Sinovac untuk 660 Orang yang telah menerima Vaksin yakni terdiri dari anggota Polri, tokoh masyarakat, Keluarga besar Polri, lansia dan masyarakat umum sesuai dengan data yang di terima dari Puskesmas Watukawula, Puskesmas Rada Mata, Puskesmas Billa Cenge, dan Puskesmas Bondo Kodi. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan bahwa tidak seberapa yang kami beri tetapi setidaknya apa yang kami perbuat, itu semua untuk dapat meminimalisir dampak dari Penyebaran Virus Corona untuk keselamatan kita bersama di wilayah Kab. Sumba Barat Daya. 

Untuk Personel Polres yang telah melaksanakan Vaksinasi agar tetap menerapkan Prokes 5M dan bila perlu membudayakan Prokes 5M di tengah Pandemi ini. Ujar Kapolres. 

Akhir kata Kapolres menyampaikan kepada semua anggota Polri, tokoh masyarakat, Keluarga besar Polri, lansia dan masyarakat umum untuk  tetap mematuhi Prokes 5M dengan baik agar tetap terhindar dari kemungkinan terpapar Covid-19 di wilayah Kab. Sumba Barat Daya (DM43).