Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Kegiatan Donor Darah Di Rumah Sakit Kharitas

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Kegiatan Donor Darah Di Rumah Sakit Kharitas
Kapolres Sumba Barat Daya dan di dampingi Pasi Intel Kodim 1629/SBD saat pelaksanaan pemeriksaan tensi sebelum donor darah bertempat di rumah sakit Kharitas Jalan. Bulgur, Kel. Waitabula. Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (23/06/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Wujud Peduli Kasih jelang hari Bhayangkara yang ke-75 gabungan Personel TNI-Polri yang di Pimpin langsung Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di rumah sakit Kharitas Jalan. Bulgur, Kel. Waitabula. Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (23/06/2021) Pukul 09.00 Wita.

Dengan di dampingi Pasi Intel Kodim 1629/SBD KAPTEN Muhammad Zainul Iksan dan di ikuti oleh personel gabungan Polres Sumba Barat Daya, Brimob Batalyon C Pelopor, Kodim 1629/SBD dengan menyumbangkan sejumlah kantong darah untuk dapat di gunakan sebaik mungkin dalam penanganan pasien yang membutuhkannya.

Kapolres Sumba Barat Daya , AKBP JOSEPH F. H MANDAGI , S.I.K mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami demi membantu masyarakat, yang memerlukan bantuan darah dan Sebelum melakukan donor darah, personel terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan mereka secara ketat mengingat kita berada dalam masa pandemi Covid-19. 

Hal ini di lakukan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan akibat tidak terlaksanakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berdampak pada penularan Covid-19 (DM43).