H-9 Jelang Pilkades Serentak 30 Juni 2021, Polsek Loura Gelar Deklarasi Damai

H-9 Jelang Pilkades Serentak 30 Juni 2021, Polsek Loura Gelar Deklarasi Damai
Penandatanganan Deklarasi Damai olek Kapolres Sumba Barat Daya bersama Dandim 1629/SBD bertempat di lapangan apel Mapolsek Loura Senin (21/06/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Antisipasi dampak yang tidak di inginkan oleh semua masyarakat Kab. Sumba Barat Daya jelang Pilkades serentak ini Polsek Loura Gelar Deklarasi Damai
Pilkades Serentak 30 Juni 2021 Kecamatan Loura dan Kecamatan Kota Tambolaka bertempat di lapangan apel Mapolsek Loura Senin (21/06/2021) Pukul 09.00 Wita. 

Turut hadir dalam kegiatan Deklarasi ini, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, dan di dampingi Dandim 1629/SBD Dandim 1629 SBD LETKOL INF LAODE M. SABARUDDIN bersama Wakapolres KOMPOL Yosep Taus Tilis, dan di hadiri Kadis PMD Kab. Sumba Barat Daya Drs. Dominggus Bulla  S.H, Kapolsek Loura AKP EDY S.H. M.H, Danramil 1629-01 Laratama KAPTEN INF Samuel None Ghuba, PLT Camat Kota Tambolaka, Camat Loura Panitia Pilkades Kecamatan Kota Tambolaka dan Kecamatan Loura serta para calon kades Kec. Loura dan Kec. Kota Tambolaka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres  Sumba Barat Daya tekankan kepada semua para calon kades jajaran Kec. Kota Tambolaka dan Kec. Loura agar mengedepankan netralitas dan tidak terpengaruh dengan provokasi yang di lakukan oleh oknum-oknum yang sengaja megacaukan atau mengagalkan pilkades ini serta menghimbau kepada para pendukung agar tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras). 

Dandim 1629/SBD juga menyampaikan ajakan untuk semua unsur yang terlibat agar bergandengan tangan, Sehingga pilkades yang akan dilaksanakan tanggal 30 juni 2021 berjalan dengan sukses , jujur, adil, dan tidak ada hal-hal yang negatif dalam 
Pelaksanaan pilkades ini dan di hindarkan dari money politik untuk mengantisipasi konflik yang akan timbul.

"Dan apa bila di temukan para calon kades yang melakukan money politik akan di tindak tegas sesuai dengan UU yang berlaku" ujar Kapolres (DM43).