Personel Sat Lantas Polres SBD Lakukan Pengamanan & Pengaturan Arus Lalin Saat Kegiatan Ibadah Misa Ekaristi

Personel Sat Lantas Polres SBD Lakukan Pengamanan & Pengaturan Arus Lalin Saat Kegiatan Ibadah Misa Ekaristi
Pengamanan dan pengaturan arus lalin oleh Personel Sat Lantas Polres SBD bertempat di Gereja Katedral Roh Kudus Weetebula Kab. SBD Minggu (12/06/2022) Pukul 08.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Hadir di tengah masyarakat guna memberikan pelayanan yang efektif sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama masa perayaan misa ekaristi berlangsung. 

Minggu (12/06/2022) Pukul 08.00 Wita bertempat di Gereja Katedral Roh Kudus Weetebula Kab. SBD Kasat Lantas Polres SBD IPTU I Wayan Suardika, S.H. yang memimpin pelaksanaan pengaturan dan pengamanan bersama Personilnya dengan mengatur arus lalin di depan gereja guna cegah kemacetan saat perayaan dan sesudah perayaan. 

Pengamanan Ibadah Misa Ekaristi yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres guna menjalin hubungan baik dengan Masyarakat dan tidak pandang bulu dalam memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Kasat Lantas Polres SBD menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan dan pengaturan ini dilakukan secara merata dan sesuai dengan jadwal ibadah dari masing-masing umat beragama untuk itu kami akan memberikan pelayanan yang kondusif agar terciptanya Kamseltibcarlantas (DM43).