Bersinergi Dengan Masyarakat, Pencanangan Kampung Tangguh Pasola Oleh Kapolsek Loura Dan Pemerintah Kec. Kota Tambolaka

Bersinergi Dengan Masyarakat, Pencanangan Kampung Tangguh Pasola Oleh Kapolsek Loura Dan Pemerintah Kec. Kota Tambolaka
Kapolsek Loura Bersama Dengan Aparat Desa Sampai ke Kecematan Serta Babinsa Pada Saat Pencanangan Kampung Tangguh Pasola Bertempat Di Kampung Weetomo, Desa. Weelonda, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (16/02/2021) Pukul 10.38 Wita,

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kapolsek Loura AKP EDY, SH.MH. bersama Pemerintah Kec. Kota Tambolaka berupaya untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Kampung Tangguh Pasola yang di Pimpin langsung Oleh Camat Kota Tambolaka Drs. ROBERT MBAE bertempat di Kampung Weetomo, Desa. Weelonda, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya. 

Selasa (16/02/2021) Pukul 10.38 Wita, bersama dengan Kepala Desa Weelonda Anisetus Yosep, tenaga medis Puskesmas Watu Kawula, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta aparat desa sampai ke aparat Kec. Kota Tambolaka ikut hadir dalam kegiatan tersebut untuk bersama-sama membangun dan menjaga Desa. Weelonda agar tetap terjaga dari Penyebaran Covid-19.

Tidak selain itu, di pilihnya Desa. Weelonda  sebagai Kampung Tangguh di karenakan salah satu Kampung yang di kategorikan zona hijau di tengah pandemi Covid-19, hal ini bisa terwujud karena sistem pertahanan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang di nilai sangat baik dalam penanganan di tengah wabah Virus Corona ini.

Melihat dari ketanggapan dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan mencanangkan Kampung tangguh, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, melalui perpanjangan tangan Kapolsek Loura menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus di kembangkan untuk dapat menghentikan dan memutuskan mata rantai Covid-19.

Kapolsek Loura juga menambahkan bahwa yang patut di jadikan contoh dari Desa. Weelonda ialah Protokol Kesehatan yang berjalan dan terlaksana dengan baik sehingga desa tersebut terpilih sebagai kampung tangguh dan juga desa yang masuk zona hijau di tengah pandemi Covid-19 (DM43).