Hadirkan Kenyamanan, Personel Polsek Wewewa Barat Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Saat Pasar Berlangsung

Hadirkan Kenyamanan, Personel Polsek Wewewa Barat Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin Saat Pasar Berlangsung

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : menastikan kelancaran dan keamanan pengguna jalan saat berlalu lintas, Polres SBD melaksanakan gatur arus lalu lintas pada hari ini Sabtu (30/09/2023) Pukul 09.00 Wita bertempat di Pasar Waimangura Kec.Wewewa Barat Kab.SBD.
 
Dalam pelaksanaan operasi tersebut di Pimpin oleh Kanit Binmas Aipda Usman Syaiful, dan di bantu oleh Banit Sabhara Brigpol Ady Nono, Bhabinkamtibmas Brigpol I Putu Asti Hendrawan, dan Bhabin Brigpol Tino A.Nay. Dalam proses pengaturan tersebut, para Personel juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas, serta memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan siap pakai agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan Gatur ini berlangsung di sepanjang jalan A. Yani Pasar Waimangura dengan penempatan personil di empat titik yakni di depan Toko Pak Mart dan di depan toko Hande Ate dan depan SMPN I Waimangura . Arus Lalulintas dapat terurai sehingga akses kendaraan dari Waikabubak-Waitabula dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kita harus pastikan arus lalu lintas dari segala arah lancar, terlebih di waktu akhir pekan, serta keamanan dan kenyamanan pengendara dalam perlalu-lintas" ujar Kanit Binmas Aipda Usman Syaiful (DM43).