Hadirkan Kepedulian, Polres SBD Bersama Bhayangkari Cab. SBD Berbagi Tali Kasih

Hadirkan Kepedulian, Polres SBD Bersama Bhayangkari Cab. SBD Berbagi Tali Kasih
Kapolsek Loura bersama Personel Saat berbagi tali kasih Senin (27/03/2023) Pukul 09.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kepedulian hadirkan kedekatan untuk menjalin silahturami antara Polri dengan masyarakat Polres SBD bersama Bhayangkari Cab.SBD serentak melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi bersama anak stunting Senin (27/03/2023) Pukul 09.00 Wita.

Dengan segala upaya yang di lakukan oleh Polres SBD bersama Bhayangkari Cab.SBD, melalui bantuan yang di berikan serentak pada setiap jajaran yang di Pimpin langsung oleh Para Kapolsek sebagai wujud kepedulian kekeluargaan dalam menurunkan angka stunting di Kab.SBD.

Selain itu hal tersebut di lakukan agar dapat memberi semangat untuk menjalani hidup pasalnya, bertepatan dalam bulan puasa Ramadhan ini ada yang berbagi dan peduli bersama mereka yang membutuhkannya.

Bantuan yang di beri tidak sebanyak, namun sedikit tidaknya dapat membantu dan memenuhi kebutuhan dalam kesehariannya.

Melihat dari hasil laporan para Kapolsek jajaran, Kepada Humas Polres SBD, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. mengapresiasi kepedulian  para jajarannya yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi tali kasih dengan anak stunting yang notabenanya merinduhkan kehadiran, kepedulian, serta saling memberih di momen bulan puasa Ramadhan.

Bakti sosial Polres SBD bersama Bhayangkari Cab.SBD mendapatkan ucapan terimakasih yang berlimpah dari orang tua anak-anak stunting (DM43).