Pastikan Perayaan Misa Malam Pergantian Tahun Baru Nyaman, Kapolres SBD Bersama Dandim 1629 SBD Melaksanakan Patroli Dan Pengecekan

Pastikan Perayaan Misa Malam Pergantian Tahun Baru Nyaman, Kapolres SBD Bersama Dandim 1629 SBD Melaksanakan Patroli Dan Pengecekan
Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Bersama Dandim 1629/ SBD LETKOL Czi Novi Kurniawan ST., Wakapolres I Ketut Mastina, S.Sos. Dan pejabat utama Polres melakukan Patroli dan pengecekan saat perayaan misa pergantian malam tahun baru berlangsung bertempat di Gereja St. Arnoldus Jansen Sabtu (31/12/2022) Pukul 08.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sebanyak 288 gabungan Personel TNI-Polri dan Instansi terkait siap amankan malam pergantian tahun baru untuk menjaga Kabupaten Sumba Barat Daya tetap aman dan kondusif.

Untuk memastikan kesiapan pengamanan malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) Pukul 08.00 Wita. Rombongan Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Bersama Dandim 1629/ SBD LETKOL Czi Novi Kurniawan ST., Wakapolres I Ketut Mastina, S.Sos. Dan pejabat utama Polres melakukan Patroli dan pengecekan gabungan Personel yang terlibat dalam pengamanan di setiap tempat ibadah, Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan. 

“Berbagai upaya yang dilakukan semua pihak menurutnya sudah siap untuk melaksanakan tugas secara baik, pasalnya dengan menyebarkan gabungan Personel yang di bagi dalam beberapa pengamanan yaitu Pos Terpadu, Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, 1 Peleton Patroli dan gabungan Personel Penyekatan di setiap persimpangan serta melakukan himbauan melalu media sosial dan Jumat curhat untuk itu di harapkan semua masyarakat SBD dapat menaati” Ungkap Kapolres.

“Kami berharap situasi kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat Daya saat malam pergantian tahun berjalan aman, damai dan kondusif. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga wilayah kita, serta jangan terlalu bereuforia berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun meskipun PPKM sudah di cabut,” tambahnya.

Tidak lupa juga Kapolres SBD bersama Dandim 1629/SBD memberikan ucapan selamat tahun baru dan jalani hari yang baru pada tahun yang baru dan bulan yang baru semoga kita semua selalu di berkati di setiap aktivas dan rezeki yang berlimpah (DM43).