Sambut Tahun Baru, 18 Personel Polres SBD Di Anugerahi Pengkat Setingkat Lebih Tinggi

Sambut Tahun Baru, 18 Personel Polres SBD Di Anugerahi  Pengkat Setingkat Lebih Tinggi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Suatu momen yang tak terduga di alami Personel Polres SBD yang mendapatkan kenaikan pangkat pada akhir tutup tahun 2022 tepatnya perayaan pergantian malam tahun baru.

Bertempat di lapangan apel  Mapolsek Loura Polres SBD Sabtu (31/12/2022) Pukul 15.00 Wita. Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Di dampingi Ketua Bhayangkari Cab. SBD Pimpin upacara kenaikan pangkat yang terdiri dari 17 Personel Polres SBD dan 1 Personel Brimob Batalyon C Pelopor/SBD.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres KOMPOL I Ketut Mastina, S.Sos. Dan Wadanyoc C Pelopor/SBD pejabat utama Polres, Personel Polres, Personel Batalyon C Pelopor/SBD dan Bhayangkari Polres SBD

Dalam amanat Kapolres SBD yang di sampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi Polri merupakan hak bagi setiap Personel Polri yang tidak secara otomatis diberikan begitu saja namun melalui mekanisme yang selektif dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil, serta dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

Kenaikan pangkat ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karier di Institusi Polri yang kita cintai, yang juga merupakan bagian dari pembinaan Polri dalam meningkatkan sumber daya manusia menuju Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Resposibilitas serta Transparansi Berkeadilan.

Yang merupakan salah satu komitmen Bapak Kapolri untuk membuat pelayanan Polri lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat, untuk itu kita harus mampu menunjukkan profesionalisme, dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik dan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa Dan negara.

Akhir kata Kapolres menyampaikan semoga Tuhan yang maha esa senantia memberikan kekuatan, perlindungan dan bimbing bagi kita sekalian dan pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara (DM43).