Gercap, Sat Lantas Polres SBD Bantu Tangani Pohon Tumbang di Jalur Lintas Watukanggorok

Gercap, Sat Lantas Polres SBD Bantu Tangani Pohon Tumbang di Jalur Lintas Watukanggorok

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Siap dalam segala keadaan, personel Sat Lantas Polres SBD bersama masyarakat melaksanakan evakuasi pohon tumbang dijalur lalu lintas Watukanggorok Kecamatan Wewewa Barat, Kab. SBD Rabu (17/04/2024) Pukul 15.00 Wita.

 Respon cepat dari laporan masyarakat ini merupakan bentuk kesigapan anggota Polri yang selalu hadir memberi pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat wilayah hukum Polres SBD.

Pohon tumbang sempat menutup dan menghambat arus lalu lintas. Tetapi atas kerja sama antara personel dan masyarakat, semuanya dapat di bersihkan dengan cepat sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal. Proses evakuasi pohon tumbang juga berjalan lancar lantaran kerja sama banyak pihak.

Personel Satlantas Polres SBD mendapat respon positif dari pengguna jalan yang melintas, keberadaan anggota Polri untuk mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas yang bisa menimbulkan akibat dampak pohon tumbang. 

Dalam kesempatan itu, Bripka Nirwan S.H petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim dan selalu berhati-hati pada saat melakukan perjalanan. Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, masyarakat juga diharapkan untuk patuhi aturan lalulintas (DM43).