Meningkatkan Imunitas Tubuh, Personel Polres SBD Beramai-Ramai Melaksanakan Olaraga Setiap Jumat Pagi

Meningkatkan Imunitas Tubuh, Personel Polres SBD Beramai-Ramai Melaksanakan Olaraga Setiap Jumat Pagi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh Personel Polres SBD terlebih selama wabah Covid yang belum usai, Personel Polres melaksanakan olahraga pagi, bersama kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin Personel Polres  yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat. Olahraga pagi ini dipimpin oleh Wakapolres SBD KOMPOL Yusuf Taus Tilis bersama Personel Polres. Dimulai dengan melakukan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan berjalan kaki di sekitaran Jln Kota Tambolaka.

 

Jumat (29/07/2022) Pukul 08.00 Wita, Hal ini di lakukan demi menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan semua Personel, yang selama lima hari kerja dan belum sempat meluangkan waktu untuk berolahraga. Selain menjaga kebugaran dan kesehatan, tentunya kegiatan ini untuk menjaga kekompakan dan membangun semangat dalam menjalani aktivitas dengan tubuh yang sehat dan meningkatkan konsentrasi dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat dikerjakan secara maksimal dan penuh tanggung jawab.

 

"Di samping melaksanakan tugas sehari-hari para Personel harus meluangkan waktu untuk berolahraga saat masa pandemi ini agar kesehatan dan imunitas tubuh tetap selalu terjaga banyak manfaat ketika berolahraga salah satunya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olahraga keringat akan keluar dan metabolisme akan menjadi seimbang sehingga terciptanya kesehatan badan dan stamina yang Prima untuk dapat menghadapi tugas kepolisian kedepannya" Ujar Wakapolres.

 

Dengan badan yang sehat serta stamina yang prima diharapkan akan menambah semangat kerja dan menghasilkan kinerja yang optimal sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tambahnya (DM43).