Mengutamakan Keselamatan Dalam Berkendara, Kasat Lantas Polres SBD Pimpin Operasi KRYD

Mengutamakan Keselamatan  Dalam Berkendara, Kasat Lantas Polres SBD Pimpin Operasi KRYD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Polres Sumba Barat Daya terus berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres SBD.Kasat Lantas Polres IPTU Iwayan Suardika, S.H. dengan melakukan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa operasi gabungan penertiban kendaraan yang di Pimpin oleh Kasat Lantas bersama Dishub Kab. SBD yang dimulai dari Jln Sapurata mandaelu menyusuri jalan hingga Pertigaan Taworara, rabu (27/07/2022) pukul 09.30 WITA.

 

Sasaran operasi gabungan ini diutamakan dengan memeriksa mulai dari kelengkapan kendaraan, ijin trayek dan ijin kir, surat-surat kendaraan, Helm SNI, Kelengkapan kendaraan lainnya pada pengendara baik kendaraan bermotor, Pickup dan R6 yang ditemui sapanjang berjalannya Operasi. Disamping Pemeriksaan tersebut dilakukan juga pemeriksaan pelanggaran kasat mata, kemudian diberikan teguran.

 

Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H mengatakan untuk mengingkatkan kenyamanan kita bersama di Kab. SBD, khususnya kota tambolaka, kami akan terus berupaya untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas serta meminimalisir angka kecelakaan sebisa mungkin.

 

" Kami berharap masyarakat SBD juga mau bekerja sama dengan Personel Polres demi kenyamanan kita bersama terutama untuk keselamatan kita, oleh karena itu mari kita lindungi diri sendiri dan orang lain " tambah Kapolres (DM43).