Sat Lantas Polres SBD Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Jalanan Yang Tertimbun Bebatuan

Sat Lantas Polres SBD Bersama Warga Bergotong Royong  Bersihkan Jalanan Yang Tertimbun Bebatuan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Personel Sat Lantas Polres SBD bergotong Royong bersama dengan masyarakat melakukan pembersihan jalan dari tumpukan bebatuan akibat hujan lebat sejak pagi tadi sehingga mengakibatkan bebatuan dan kerikil menutupi badan jalan dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan atau pengendara roda 2  maupun roda 4. Bertempat di Tanjakan Lintas Weetabula Wemangura, Kab. Sumba Barat Daya, Kamis (02/02/2023) Pukul 13.30 Wita. 

Pembersihan ini dimaksudkan untuk keamanan dan kenyamanan pengendara dengan menghindari kecelakaan akibat tergelincir saat melewati tanjakan. Namun untuk upaya pencegahan Kedepannya Kanit Patwal Bripka Kordianus Andy tetep memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu berhati-hati di jalan dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kewaspadaan adalah satu hal yang patut kita tanamkan dalam diri untuk keselamatan kita dan orang lain karena berhubung cuaca buruk saat ini yang dapat menyebabkan kecelakan, harapan kami agar berkendara dengan membudayakan tertib lalu lintas” ungkap Kanit Patwal.

Di sela-sela pembersihan Kanit Patwal Bripka Kordianus Andy mengucapkan terima kasih banyak untuk warga masyarakat yang turut serta dalam pembersihan jalan.

Terlihat dalam suasana kerjasama yang menimbulkan keakraban antar Polri dan masyarakat, juga wujud kepedulian terhadap lingkungan di tengah cuaca yang buruk ini (DM43).