Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palla Laksanakan Pengamanan Rapat Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Serentak 30 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palla Laksanakan Pengamanan Rapat Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Serentak 30 Juni 2021
Personel Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palla bersama Panitia Pilkades dalam menghadiri rapat terbuka Penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades bertempat di Kantor Desa Weepaboba Kec. Wewewa Utara, Kab. Sumba Barat Daya Minggu (30/50/2021) Pukul 13.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Jelang Pilkades serentak 30 Juni 2021 Pemerintah Desa Weepaboba gelar rapat terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon kades bertempat di Kantor Desa Weepaboba Kec. Wewewa Utara, Kab. Sumba Barat Daya Minggu (30/50/2021) Pukul 13.00 Wita. 

Rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon kades, yang di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palla BRIPKA Severianus R. Mingga selaku keamanan, bersama Panitia Pilkades serta para calon kades Desa Wepabobo yang di gelar terbuka. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau  kepada para calon kades bawah untuk selalu menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pilkades mendatang dengan saling menghargai dalam berpolitik 
sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas dan kondusif. 

Dan juga untuk para panitia Pilkades agar selalu menjaga netralitas serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, mengingat wabah Virus Corona yang tak kunjung usai. 

Melihat dari pengamanan dan partisipasi Personel dalam Pilkades mendatang Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, mengapresiasi atas usaha dan kerja keras bagi Personelnya. 

Dan untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan, Kapolres juga menambahkan bawah harus selalu ada koordinasi antara tim sukses, Panitia Pilkades dan pihak kepolisian Resor Sumba Barat Daya agar terciptanya Pilkades serentak 30 Juni 2021 yang  kondusif (DM43).