Cegah Penyebaran Covid - 19, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan Penyuluhan Di Desa Binaannya

Cegah Penyebaran Covid - 19, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan Penyuluhan Di Desa Binaannya
BRIGPOL NIRWAN pada saat melaksanakan Sambang di depan pegadaian Rabu (14/10/2020) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk keselamatan bersama, jajaran Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Daya laksanakan Peyuluhan Rutin di Desa binaannya masing - masing tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19, Rabu (14/10/2020) Pukul 09.00 Wita.

Selama masa Pandemi Covid-19, jajaran Personel Bhabinkabtibmas Polres  Sumba Barat Daya berupaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap Wilayah binaannya agar tetap mengikuti Protokol  Kesehatan, mengingat wabah Virus Corona yang tak kunjung usai.

Melihat dari ketanggapan Personel dilapangan dalam melawan Covid-19,  Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K menyampaikan Apresiasi terhadap kerja keras para Bhabinkamtibmas dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan karena langsung berkontak dengan masyarakat.

Pengembangan Fungsi Bhabinkamtibmas akan terus menjalankan tugas dan peranannya dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan kepada Warga binaannya melalui kunjungan Sambang dan Himbauan.

"Tentunya segala upaya yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas dalam memutuskan Rantai Covid-19 ini memerlukan dukungan dari masyarakat, sekaligus sebagai bentuk sinergi dalam melawan penyebaran Covid-19".Ujar Kapolres. (DM43).