Polres Sumba Barat Daya Menjalin Kerja Sama Dengan Yayasan Budha Tzu Chi Di Tengah Pandemi

Polres Sumba Barat Daya Menjalin Kerja Sama Dengan Yayasan Budha Tzu Chi Di Tengah Pandemi
Kapolsek Kodi Bangedo IPDA MUHAMMAD LUTPHI ASRYAN S,Tr.K bersama Personel Bhabinkamtibmas pada saat Pembagian Bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada masyarakat yang kurangmampu, bertempat di Desa Rada Loko dan Desa Walandimu, Kec Kodi Bangedo Kab.Sumba Barat Daya Senin (25/10/2021) Pukul 09.30 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Bersinergi dengan Yayasan Budha Tzu Chi dalam Penyaluran rasa kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu, di tengah pandemi Covid-19 dengan berbagi beras melalui Polres Sumba Barat Daya, Senin (25/10/2021) Pukul 09.30 Wita. 

Pembagian bantuan beras tersebut di Pimpin langsung oleh Jajaran Kapolsek setempat bersama Personel Bhabinkamtibmasnya dan bantuan tersebut di serahkan kepada warga desa binaannya yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu masyarakat SBD di masa PPKM. Pembagian Bansos ini di lakukan terhitung dari tanggal 9 Oktober 2021 dengan 10 Kg/KK yang di laksanakan serentak di seluruh wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya. 

Selama Kegiatan pembagian berlangsung di seluruh wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya, semuanya berlangsung dengan tertib, masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi atas bantuan yang di berikan untuk membantu masyarakat. 

Dan Pada kesempatan yang sama para jajaran Kapolsek bersama Personel Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi atas kepercayaan yang di percayakan kepada Polres Sumba Barat Daya dalam manyalurkan bantuan beras 
Kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Hukum Sumba Barat Daya. 

Di sela-sela pembagian berlasung para jajaran kapolsek dan Bhabinkamtibmas, menghimbau kepada warga masyarakat binaanya agar selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan 5M juga Agar masyarakat selalu menjaga Situasi Kamtibmas dan saling bekerjasama dengan aparat desa setempat sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan Kondisif. 

Melihat dari kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN S.H., S.I.K., M.H. mengapresiasi atas antusias jajaran Kapolsek Polres bersama yang sudah bekerja keras dengan Personel Bhabinkamtibmas setempat dalam menyalurkan bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada masyarakat di tengah pandemi ini. 

Kapolres Sumba Barat Daya akan terus berinovasi dengan pihak- pihak terkait dengan saling mendukung untuk dapat memulihkan  kembali keadaan seperti semula (DM43).