Budayakan Tertib Lalu Lintas, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengaturan Di Setiap Persimpangan Kota Tambolaka

Budayakan Tertib Lalu Lintas, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengaturan Di Setiap Persimpangan Kota Tambolaka
Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya saat gatur pagi bertempat di Persimpangan Cendana Wangi Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Sabtu (23/10/2021) Pukul 06.00 Wita.

TRIBRATA NEWS  SUMBA BARAT DAYA : Personel Polres Sumba Barat Daya melaksanakan giat gatur pagi guna menertibkan pengendara serta mengatur lalu lintas pagi di sepanjang persimpangan Kota Tambolaka Sabtu (23/10/2021) Pukul 06.00 Wita. 

Di bawah Pimpinan Kabag Ops Polres AKP MARSELINUS, Kegiatan pengaturan pagi ini sebagai kewajiban Personel Polres untuk memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat serta merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri agar terciptanya lalu lintas yang aman, tertib dan lancar. 

Dalam pelaksanaan Gatur lalu lintas ini Personel Polres tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, namun keberadaan personil di simpang jalan serta depan sekolah  untuk membantu warga dan anak-anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan dapat tercapai. 

Dan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan Polres Sumba Barat Daya kepada masyarakat saat terjadinya peningkatan aktivitas masyarakat di pagi hari baik yang ke tempat kerja maupun sekolah. 

Kabag Ops sebagai perpanjangan tangan, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa budaya tertib lalu lintas sebagai wujud kepedulian dan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas dan dapat membantu masyarakat saat beraktivitas (DM43).