HUT Lalu Lintas Ke-66, Polres Sumba Barat Daya Rayakan Syukuran Dan Berbagi Tali Kasih Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

HUT Lalu Lintas Ke-66, Polres Sumba Barat Daya Rayakan Syukuran Dan Berbagi Tali Kasih Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
Kabag Ren Polres Sumba Barat Daya pada saat pemberian secara simbolis kepada kepala yayasan panti bertempat di Panti Asuhan Hati Nurani, Desa Watu Kaula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (22/09/2021) Pukul 13.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Polres Sumba Barat Daya Laksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Memperingati Hari Lalu Lintas yang di selenggarakan di Panti Asuhan Hati Nurani, Desa Watu Kaula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (22/09/2021) Pukul 13.00 Wita.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kabag Ren  KOMPOL I KETUT MASTINA bersama Kasat Lantas IPTU Umar Saha dan Personel Polres dengan menyumbangkan sebanyak 150 Kg Beras, 12 rak telur, 5 kardus mie instan, 1 kardus sabun mandi dan 1 kardus untuk membantu anak-anak Panti Asuhan di tengah pandemi Covid-19. 

Dalam kegiatan Baksos tersebut Kabag Ren menyampaikan Bahwa pada kesempatan ini Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN SH, S.I.K, MH tidak dapat ikut serta dalam kegiatan ini, di karena bertepatan dengan adanya kegiatan lain sehingga di wakili saja. 

Melihat dari kegiatan yang di lakukan, Kapolres Sumba Barat Daya Mengapresiasi kepedulian Personel yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi tali kasih dengan anak-anak panti asuhan yang notabenenya merindukan kehadiran, kepedulian, serta saling memberi di tengah pendemi. 

Bakti sosial Polres Sumba Barat Daya tersebut mendapatkan ucapan terima kasih yang berlimpah dari anak-anak / pihak yayasan Panti Asuhan Hati Nurani Kerobho (DM43).