Rutinitas Personel Sat Lantas Polres SBD Dalam Memberikan Kenyamanan Saat Umat Muslim Melaksanakan Sholat Jumat

Rutinitas Personel Sat Lantas Polres SBD Dalam Memberikan Kenyamanan Saat Umat Muslim Melaksanakan Sholat Jumat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Tanpa ada rasa kenal lelah serta untuk mendukung toleransi antar umat beragama agar masyarakat lebih rukun, Polres SNDselalu antusias bersama Personelnya untuk melakukan pengamanan Ibadah sholat Jumat di masjid bertempat di Mesjid Raya Alfalah Weetabula wilayah Hukum Polres SBD,jumat (29/07/2022) Pukul 11.30 Wita.

 

Secara rutin Personel Polres selalu memberikan pengamanan saat berjalannya ibadah bagi  umat muslim saat sholat jumat yang dipimpin Oleh Kasat Lantas Polres SBD IPTU I Wayan Suardika, S.H. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri serta para jamaah yang akan melaksanakan sholat. Selain itu para Personel juga melaksanakn giat pengaturan bagi akses jalan masuk dan keluar Majid serta parkir, namun tetap memberikan himbauan untuk taat prokes Covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai.

 

Dengan segala kerendahan hati Kasat Lantas Polres SBD menghimbau kepada setiap jemaah untuk membudayakan peraturan lalu lintas agar dapat meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas. Hal ini di utamakan oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. sebagai mana tugas kepolisian dalam memberikan keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat SBD.

 

Pengamanan tersebut berakhir dengan situasi kondusif dan sesuai dengan Prokes yang di anjurkan oleh pemerintah Kab.SBD serta ucapan terima kasih dari jemaah yang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat (DM43)