Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkades Serentak 30 Juni 2021 Dalam Patroli Dialogis Oleh Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya

Upaya Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkades Serentak 30 Juni 2021 Dalam Patroli Dialogis Oleh Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya
Berdialogis dengan warga sekitar jalan payolaumbu terkait situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak 30 Juni 2021 di wilayah Kab. Sumba Barat Daya Sabtu (29/05/2021) Pukul 09.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sabtu (29/05/2021) Pukul 09.00 Wita Personil Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya melaksanakan patroli himbauan dan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat jelang Pilkades 30 Juni 2021 sekaligus memberikan Pemahaman terkait Protokol Kesehatan. 

Upaya ini di lakukan sesuai rute yang di Pimpin oleh BRIPKA Bambang Stiawan yakni Sepanjang jalan Waikelo, jalan Payolaumbu dan sepanjang jalan Tambolaka dengan menyambang ke beberapa rumah warga yang berada di sekitaran  rute Patroli. 

Dalam patroli dialogis tersebut Personel menghimbau kepada warga yang di sambangi agar tetap pada pendirian dan tidak terpengaruh dengan money politik yang di janjikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Tidak selain itu, Personel Sat Sabhara juga tetap menyikapi Protokol Kesehatan yang  telah dianjurkan pemerintah 5 M agar di laksanakan dalam keseharian mengingat wabah Virus Corana yang tak kunjung usai. 

Usaha Patroli Dialogis ini mendapatkan apresiasi dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, sebab dengan di lakukannya patroli dialogis menjelang Pilkades mendatang dapat membawa Situasi Pilkades yang aman dan nyaman di wilayah Kab. Sumba Barat Daya (DM43).