Peduli Kasih, Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Membagikan Masker Pada Saat Pengaturan Lalu Lintas

Peduli Kasih, Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Membagikan Masker Pada Saat Pengaturan Lalu Lintas
Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Membagikan Masker Pada Saat Pengaturan Lalu Lintas Di Pertigaan SPBU Radamata Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jumat (12/02/2021) Pukul 07.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk dapat memutuskan mata rantai Covid-19  Personel  Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya membagikan masker pada saat Pengaturan lalu lintas bertempat di Pertigaan SPBU Radamata Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jumat (12/02/2021) Pukul 07.00 Wita.

Upaya yang di lakukan oleh Personel Sat Sabhara, untuk dapat meminimalisir tingkat kecelakaan yang terjadi serta kemacetan yang di akibatkan aktivitas masyarakat di pagi hari selain itu, Personel juga melakukan himbauan Protokol Kesehatan untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19. 

Langkah tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, di karenakan kerja keras dan dedikasi Personel Sat Sabhara untuk dapat memutuskan mata rantai Covid-19.

Kapolres juga menambahkan bahwa apa yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah mengenai himbauan Protokol Kesehatan harap di ikuti dan menaatinya mengingat wabah Virus Corona yang tak kunjung usai (DM43).