Lancar, Aman Dan Kondusif, Gabungan Personel Polres SBD Laksanakan PAM Sholat Idul Adha

Lancar, Aman Dan Kondusif, Gabungan Personel Polres SBD Laksanakan PAM Sholat Idul Adha

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Polres Sumba Barat Daya mengerahkan personel untuk melaksakan pengamanan selama Sholat Idul Adha 1443 H berlangsung di beberapa masjid yang berada di wilayah hukum  Polres Sumba Barat Daya, Minggu (10/07/2022) pukul 06.00 WITA.

Pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1443 H tahun 2022 di wilayah Kab. SBD  berjalan aman, lancar dan tertib, dengan Pengamanan terbuka dan tertutup oleh  Personel Polres bersama Brimob Batalyon C SBD sesuai dengan  Sprin Kapolres Sumba Barat Daya  dengan Nomor : Sprin / 58 / VII / PAM / 2022 tanggal 10 Juli 2022  tentang Pengamanan ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022.

Sebelum ibadah di mulai, para Personel menyempatkan diri untuk menghimbau kepada jamaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan  mengikuti prosedur masuk masjid ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak). Personel juga melanjutkan pengamanan hingga selesainya pemotongan hewan kurban di setiap masjid.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan penjagaan yang di lakukan Personel tentu untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah, sekaligus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif untuk masyarakat di sekitaran area masjid.

" Saya pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Semoga di hari lebaran ini dilimpahkan keberkahan untuk kita semua" tambah Kapolres (DM43).