Kasat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Pimpin Operasi KRYD

Kasat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Pimpin Operasi KRYD
Kasat Sabhara Polres Sumba Barat Daya AKP Very Polin SH pada saat memakaikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker bertempat Simpang Langgalero Sabtu (28/08/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Rutinitas Polres Sumba Barat Daya dalam penanganan Pandemi Covid-19 melalui Operasi KRYD di wilayah Kab. Sumba Barat Daya Sabtu (28/08/2021) Pukul 09.00 Wita. 

Untuk dapat memastikan Kegiatan Operasi KRYD dapat berjalan dengan maksimal, Kasat Sabhara Polres AKP Very Polin SH bersama gabungan Personel Polres dengan  berorasi menyurakan kepada semua warga masyarakat bahwa pentingnya kita mematuhi Protokol Kesehatan agar kita semua bisa kembali pulih dari wabah Virus Corona.  

Kegiatan tersebut berjalan dengan rute patroli yang telah di tentukan mulai dari Mako Polres, Simpang Bumi Indah, Simpang Rumah Sakit Karitas, SPBU Taorara dan Simpang Langgalero, tujuan dari berorasi ini untuk memberikan sentuhan rasa dan kepedulian serta mengajak kita semua untuk sama-sama melawan Covid-19. 

Melihat Operasi KRYD yang di Pimpin oleh Kasat Sabhara, Kapolres Sumba Bara Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, mengapresiasi atas usaha dan kerja keras yang telah di lakukan untuk cegah pandemi Covid-19. 

Dalam Operasi tersebut Kasat Sabhara menyampaikan kepada warga masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan ajakan untuk senantiasa dalam bahu membahu cegah penyebaran Covid-19 (DM43).