Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Apel Persiapan Dan Pengecekan Personel PAM Pelantikan Kades

Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Apel Persiapan Dan Pengecekan Personel  PAM Pelantikan Kades
Kapolres Sumba Barat Daya pada saat Pimpin Apel Pengecekan Personel PAM Pelantikan Pilkades bertempat di depan gedung Kantor Bupati,  Desa. Kadi Pada, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Senin (10/01/2022) Pukul 07.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Personel Polres Sumba Barat Daya melakukan Apel persiapan pengamanan pelantikan Kepala Desa serentak tahun 2022 yang bertempat di depan gedung Kantor Bupati,  Desa. Kadi Pada, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Senin (10/01/2022) Pukul 07.00 Wita. 

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H.,S.I.K.,M.H. di dampingi Wakapolres  KOMPOL YOSEP TAUS TILIS bersama Wadanyon Batalyon C Pelopor, AKP SIGIT WAHYU AFRIANTO, S.I.K., M.H. serta para PJU Polres  dan Personel yang terlibat dalam surat perintah Nomor : Sprin / 03 / I / PAM 3.2 / 2022 dan Sat Brimob Batalyon C Pelopor SBD. 

Dalam Apel Persiapan ini para Personel di berikan arahan untuk menjalankan PAM dengan penuh tanggung jawab, menjaga kekompakan, agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelantikan, juga menggunakan sarana prasarana sesuai arahan ,dan melakukan semua sesuai SOP.

"Wajib melakukan pengecekan senjata tajam di setiap pintu masuk area gedung bupati, untuk itu bagi Personel yang di tugaskan agar lebih jeli dalam pengamatan" ujar Kapolres.

Dalam arahannya Kapolres menegaskan untuk memperhatikan masyarakat yang membawa Senjata  dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. usai arahan Kapolres, Kabag Ops AKP MARSELINUS HALE dengan melakukan pembagian titik lokasi pengamanan kepada Personel yang akan di tugaskan nanti. 

Akhir kata Kapolres  menyampaikan mengapresiasi atas dedikasi kepada semua personel yang sudah siap mengaman kan pesta demokrasi Pilkades mulai dari tahap seleksi, kampanye, pemilihan, hingga sampai ke tahap pelantikan (DM43).