Monitoring Posko PPKM Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan

Monitoring Posko PPKM Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan bersama tim Posko PPKM pada saat pengecakan penerapan penanganan Covid-19 bertempat Desa. Denduka, Kec. Wewewa Selatan, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (25/08/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sehubung dengan surat edaran Bupati SBD serta perpanjangan PPKM  di wilayah setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan laksanakan monitoring Posko PPKM bertempat Desa. Denduka, Kec. Wewewa Selatan, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (25/08/2021) Pukul 09.00 Wita. 

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Bripda Fandy Fernando Pandang dengan melakukan monitoring pada Posko PPKM skala mikro untuk dapat memastikan penerapan Prokes kepada masyarakat yang baru pulang dari luar daerah terkususnya yang baru datang dari wilayah zona merah untuk memeriksa kesehatan pada Posko PPKM. 

Dan apa bila dalam pemeriksaan kesehatan di temukan masyarakat yang terpapar Covid-19 agar sengerah melakukan koordinasi dengan tim Covid-19 dari Kecamatan dan puskesmas untuk melakukan isolasi terpusat yang akan di tentukan oleh tim Covid-19  Kab. Sumba Barat Daya. 

Personel Bhabinkamtibmas juga memberi arahan kepada tim Posko PPKM Desa Denduka untuk selalu membantu Personel Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan pembatasan kegiatan masyarakat agar terhindar dari Covid-19  seperti menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul seperti acara pesta adat, kematian dan acara lainnya yang berpotensi menularkan Virus Corona. 

Melihat dari upayah yang di lakukan oleh Personelnya Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi  atas usaha dan kerja keras Personel Bhabinkamtibmas untuk menekan penyebaran Covid-19 (DM43).