Peninjauan Protokol Kesehatan Di Bandar Udara Tambolaka Oleh Personel Sumba Barat Daya

Peninjauan Protokol Kesehatan Di Bandar Udara Tambolaka Oleh Personel Sumba Barat Daya
Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Pada Saat Meninjau Langsung Protokol Kesehatan Bertempat Bandar Udara Tambolaka Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Kamis (21/01/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Mengingat Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya meninjau langsung ke  Bandar Udara Tambolaka dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan Bertempat di Bandar Udara Tambolaka Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Kamis (21/01/2021) Pukul 09.00 Wita.

Di bawah Pimpinan langsung oleh Ka UKL IPDA ANDREAS REHI KAKA bersama gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya dengan mengamankan bagian pintu masuk bandara untuk memberikan teguran keras bagi masyarakat yang hendak berangkat keluar Kab. Sumba Barat Daya dan sebaliknya. 

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi Personelnya yang telah menerapkan Protokol Kesehatan di bagian lingkup Bandara di karenakan banyak masyarakat yang datang dari berbagai wilayah serta wisatawan asing.

"Penerapan Protokol kesehatan yang di lakukan oleh Personel Polres Sumba Barat Daya sebagai bentuk upaya untuk dapat memutuskan mata rantai Covid-19 untuk itu di harapkan untuk masyarakat yang hendak melakukan keberangkatan keluar Kab. Samba Barat Daya agar Protokol Kesehatan betul-betul di perhatikan" Tegas Kapolres.

Kapolres juga membahkan bahwa untuk Personelnya tetap pedomani Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah saat menjalankan tugas-tugasnya di lapangan (DM43).