Pengamanan SPBU Radamata Oleh Personel Polres Sumba Barat Daya

Pengamanan SPBU Radamata Oleh Personel Polres Sumba Barat Daya
Personel Polres Sumba Barat Daya Melaksanakn Pengamanan di SPBU Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Bertempat SPBU Radamata Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (12/01/2021) Pukul 09.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Upaya Personel Polres Sumba Barat Daya dalam mencegah dan meminimalisir tingkat kerawanan serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona bertempat SPBU Radamata, Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (12/01/2021) Pukul 09.00 Wita.

Di bawah Pimpinan Bripka Bambang Setiwan bersama Personel Polres Sumba Barat Daya melaksanakan upaya pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyama ketika membeli BBM di SPBU tidak selain itu Pihak kepolisian juga akan memberikan teguran keras bagi pengendara yang tidak menaati Protokol Kesehatan

 Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi kepada Personelnya yang sudah memenuhi permintaan SPBU Radamata untuk  pengamanan serta memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pengendara.

Kapolres juga menambahkan bahwa upaya yang telah di lakukan oleh Personelnya dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk kepedulian di tengah Pandemi Covid-19 hal ini di lakukan agar pembelian BBM tetap berjalan dengan aman, nyaman dan lancar untuk itu Protokol Kesehatan harus di utamakan (DM43)