Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Nyaman, Personel Polres SBD Laksanakan Pengamanan Bagi Umat Muslim Yang Melaksanakan Sholat Tarawih

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Nyaman, Personel Polres SBD Laksanakan Pengamanan  Bagi Umat Muslim Yang  Melaksanakan Sholat Tarawih
Personel Polres SBD Pada Saat Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Bertempat Di Masjid Nur Hayati Waikelo Jln.Pelabuhan Waikelo no 2 Desa. Radamata, Kec. Waikelo, Kab. Sumba Barat Daya Kamis (29/04/2021) Pukul 19.55 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih Personel Polres SBD melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid Nur Hayati Waikelo Jln.Pelabuhan Waikelo no 2 Desa. Radamata, Kec. Waikelo, Kab. Sumba Barat Daya Kamis (29/04/2021) Pukul 19.55 Wita. 

Pengamanan ini di laksanakan oleh Personel Polres BRIPDA Riky Polin bersama personel lainnya untuk selalu memberikan keamanan pada saat Sholat Tarawih yang di Pimpin oleh Ustad Pua da’u serta 60 umat Muslim di sekitaran Masjid Nur Hayati yang melaksanakan Sholat Tarawih. 

Dengan adanya kehadiran Polisi dalam pengamanan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan ibadah dapat berlangsung dengan baik dan aman. 

Melihat dari pengamanan tersebut Kapolres SBD AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K mengapresiasi atas usaha dan kerja keras Personel Polres yang selalu hadir  di tengah masyarakat guna untuk memberikan kenyamanan bagi   umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih. 

Tidak lupa juga Personel Pengaman memberikan pemahaman Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Sumba Barat Daya  (DM43).