Gabungan Personel TNI-Polri Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya

Gabungan Personel TNI-Polri Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya
Gabungan Personel TNI-Polri Serta Instansi Terkait Pada Saat Kotak Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba Di Gedung Dinas Kesehatan Kab. Sumba Barat Daya Sabtu (30/01/2021) Pukul 16.45 Wita.

TRIBRTA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Jaga keamanan distribusi Vaksin sinovac Covid-19 gabungan Personel TNI-Polri serta instansi terkait Kawal ketat sepanjang jalan menuju gudang farmasi penyimpanan vaksin di dinas kesehatan Kab. Sumba Barat Daya, Sabtu (30/01/2021) Pukul 16.45 Wita.

Di bawah Pimpinan Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya  AKP MARSELINUS HALE bersama KA UKL IPDA ANDREAS REHI KAKA serta gabungan Personel TNI-Polri dan instansi terkait dengan mempersiapkan Personel untuk mengiringi pengawalan Vaksin Covid-19 sepanjang perjalanan, hingga tiba di gedung penyimpanan dinas Kesehatan dengan aman.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, menyampaikan bahwa  Vaksin Covid-19 akan di pantau terus, oleh karena itu gabungan Personil TNI-Polri serta instansi terkait melaksanakan pengamanan melekat di gedung penyimpanan dinas kesehatan hingga proses pendistribusian ke masyarakat. 

Kapolres juga menambahkan bahwa untuk dapat memutuskan mata rantai Covid -19 tidak hanya TNI, Polri dan Instansi terkait akan tetapi kita semua yang sedang dalam wabah Virus Corona (DM43)