Patroli Skala Besar PPKM Darurat Polres Sumba Barat Daya

Patroli Skala Besar PPKM Darurat Polres Sumba Barat Daya
Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K Pimpin apel sebelum melaksanakan Patroli skala besar PPKM darurat Polres Sumba Barat Daya bertempat di lapangan Galatama, Kec. Kota Tambolaka Sabtu (24/07/2021) Pukul 21.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA: Untuk menekan angka penyebaran Covid-19 Polres Sumba Barat Daya melaksanakan giat patroli gabungan berskala besar dalam penerapan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya Sabtu (24/07/2021) Pukul 21.00 Wita.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI ,S.I.K dan di dampingi Kabag Ops Polres MARSELINUS HALE berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR / 653 / VII / OPS.2 / 2021, tanggal 23 Juli 2021.tentang Perintah melaksanakan Patroli Gabungan Bersekala Besar. Kegiatan ini melibatkan Personel gabungan TNI ,dan Personel Polres Sumba Barat Daya serta Personel Posko gugus tugas Covid-19 Kab. Sumba Barat Daya. 

Dalam Apel Gabungan Bersekala Besar dalam rangka Penerapan PPKM Darurat Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan kepata para Personel untuk selalu memperhatikan Prokes, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang adanya PPKM Darurat.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI ,S .I .K menyampaikan agar para pedagang baik yang membuka kios ataupun toko serta warung makan agar dapat menutup pertokoan maupun warung/kios pada pukul 20.00 wita dan khusus untuk warung makan agar tidak menerima pelanggan untuk makan di warung.

Kapolres juga menambahkan semoga dengan adanya PPKM Darurat ini masyarakat bisa bekerja sama dengan Aparat untuk mematuhi jam Operasional yang berlaku sehingga bisa menekan serta mengurangi penyebaran virus Covid-19 (DM43)