Cegah Penyelundupan Barang- Barang Ilegal Di Palabuhan Waikelo Oleh Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya

Cegah Penyelundupan Barang- Barang Ilegal Di Palabuhan Waikelo Oleh Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya
Bripka Edysondan bersama Personel Sat Sabhara melaksanakan pemantauan terhadap kapal pengangkut barang dan kapal penumpang yang masuk maupun keluar bertempat Pelabuhan Waikelo Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (31/03/2021) Pukul 10. 00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Usai apel pagi Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya melaksanakan pemeriksaan ketat pintu masuk Pelabuhan Waikelo untuk memastikan tidak adanya penyelundupan barang-barang Ilegal dari luar pulau bertempat Pelabuhan Waikelo Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (31/03/2021) Pukul 10. 00 Wita.

Dalam patroli pemeriksaan pintu masuk Pelabuhan Waikelo yang di Pimpin oleh Bripka Edysondan bersama Personel Sat Sabhara Polres dengan melakukan pemantauan terhadap kapal pengangkut barang dan kapal penumpang yang masuk maupun keluar, hal ini di tingkatkan guna untuk mengantisipasi segala bentuk barang-barang bawaan. 

Melihat dari ketanggapan Personel Sat Sabhara, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi kepada Personelnya yang selalu waspada terhadap penyelundupan oleh karena itu bertepatan dengan pekan bulan suci ini  agar  penjagaan di  tingkatkan.

Kapolres juga menambahkan agar tetap melakukan koordinasi dengan pihak Pelabuhan Waikelo sehingga dalam pelaksanaan patroli nantinya dapat berjalan dengan aman (DM43).