Tak Hentinya Kapolsek Loura Bersama Pemerintah Kec. Kota Tambolaka Mempersempit Ruang Penyebaran Covid-19

Tak Hentinya Kapolsek Loura Bersama Pemerintah Kec. Kota Tambolaka  Mempersempit Ruang Penyebaran Covid-19
Kapolsek Loura Bersama Aparat Desa Serta Instansi Terkait Pada Saat Pencanangan Kampung Tangguh Pasola yakni Kelurahan Langga Lero dan Kelurahan Waitabula Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (17/02/2021) Pukul 16.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA :
Kapolsek Loura bersama Pemerintah Kec. Kota Tambolaka serta instansi terkait berupaya untuk terus menekan dan  mempersempit ruang penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Kampung Tangguh Pasola yakni Kelurahan Langga Lero dan Kelurahan Waitabula Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (17/02/2021) Pukul 16.00 Wita.

Dengan hadirnya kegiatan Pencanangan Kampung Tangguh Pasola yang di Pimpin oleh PLT Camat Kota Tambolaka Drs. Robert Y. Mbae yang didampingi oleh Kapolsek Loura AKP EDY, S.H., M.H, Kanit Binmas Polsek Loura bersama Wakil Ketua I DPRD H. Samsi Pua Golo, ST serta tenaga kesehatan dan Bhabinsa, staf aparat desa sampai staf Kec. Kota Tambolaka.

‘’Upaya ini akan terus di lakukan  ke berbagai desa sehingga kita dapat cegah penyebaran Covid-19, dan di harapkan kepada Bapak, Ibu, sodara, sodari agar tetap mempertahankan Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun kita berada di tengah wabah Virus Corona’’ Ujar Kapolsek Loura.

Melihat dari apa yang di lakukan oleh Kapolsek Loura Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K,  mengapresiasi atas dedikasi dan upaya untuk menekan serta mempersempit ruang penyebaran Covid-19 yang telah menyebar di wilayah Kab. Sumba Barat Daya.

Kapolres juga menambahkan bahwa apa yang telah di upayakan oleh Kapolsek Loura dengan Pemerintah Kec. Kota Tambolaka serta instansi terkait agar tetap di jaga sehingga desa tersebut tetap dalam zona hijau dan ke depannya bisa dapat memutuskan mata rantai Covid-19 (DM43).