Polres Sumba Barat Daya Mengoptimalkan Kekuatan Personelnya Dalam Latihan Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 Mendatang

Polres Sumba Barat Daya Mengoptimalkan Kekuatan Personelnya Dalam Latihan Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 Mendatang
Kapolres Sumba Barat Daya Mengoptimalkan Kekuatan Personelnya Dalam Latihan Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 Mendatang Yang Di Dampingi oleh Waka Polres Bersama Kabag Ops dan PJU Polres Serta Semua Personel Yang Terlibat Dalam Pengamanan Bertempat Di Lantai II Mapolres Sumba Barat Daya Rabu (24/03/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA :  Menjelang Parayaan Semana Santa Ranakah 2021, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S.I.K, Pimpin langsung pelatihan guna untuk mengoptimalkan kekuatan Personel dalam pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 bertempat di lantai II Mapolres Sumba Barat Daya Rabu (24/03/2021) Pukul 09.00 Wita.

Dalam pelatihan tersebut turut hadir Waka Polres KOMPOL YOSEF TAUS TILIS bersama Kabag Ops AKP MARSELINUS HALE serta seluruh PJU Polres Dan Personel Polres Sumba Barat Daya Yang terlibat dalam Operasi Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 mendatang.  

Untuk Mengoptimalkan Kekuatan Personel dalam Pengamanan Perayaan, Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan bahwa Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut harap tetap mempedomani Protokol Kesehatan baik diri sendiri, dan masyarakat yang berada di sekitarnya untuk menghindari penularan Virus Corona pada saat perayaan.

Selain itu Waka Polres Sumba Barat Daya juga menambahkan agar pada saat pelaksanaan perayaan yang akan datang, harap Personel yang terlibat pengamanan saling berkoordinasi dengan Panitia Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 sehingga proses pengamanan nanti bisa berjalan dengan aman dan tanpa miskomunikasi antar panitia perayaan di gereja dengan Personel Pengamanan Perayaan.

Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya juga menyampaikan bahwa untuk pengamanan pintu masuk wilayah Kab. Sumba Barat Daya yang di lakukan oleh intelijen Polres agar  betul-betul dilakukan monitoring serta deteksi agar perayaan nantinya bisa berjalan dengan aman dan damai.

Akhir kata kapolres menambahkan agar semua Personel yang terlibat pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021  untuk selalu menjaga ketahanan tubuh dari berbagai penyakit yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain (DM43).