Tingkatkan Upaya Pencegahan Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa II Tahap V (Lima)

Tingkatkan Upaya Pencegahan Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan  Operasi Yustisi Aman Nusa II Tahap V (Lima)
Personel Polres Sumba Barat Daya memberikan himbauan kepada masyarakat. Kamis (17/09/2020) Pukul 19.00 Wita
Tingkatkan Upaya Pencegahan Covid-19, Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan  Operasi Yustisi Aman Nusa II Tahap V (Lima)

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA :
Operasi Yustisi Aman Nusa II Tahap V (Lima) dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19 merupakan upaya Kepolisian guna menigkatkan kesadaran masyarakat akan Standar Protokol Kesehatan dalam Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Malam ini, Kamis, 17/09/2020 Pukul 19.00 Wita, sesuai dengan Sprin Kapolres sumba Barat Daya Nomor : Sprin / 95 / Vlll/ OPS.2 / 2020, tanggal 31 Agustus 2020, Personel Polres Sumba Barat Daya dibawah Pimpinan Ka UKL IPDA MUHAMMAD LUTPHI ASRIYAN S.Tr.K kembali melaksanakan Operasi pada tempat-tempat keramaian di sekitaran Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

Dalam Operasi tersebut, Personel memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat untuk  mematuhi Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak, Selalu Gunakan Masker dan Cuci Tangan. Personel juga memberikan teguran berupa administrasi dan tindakan fisik terhadap masyarakat yang tidak mentaati Protokol Kesehatan saat berada di tempat keramaian.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H MANDAGI, S.I.K mengapresiasi kerja keras Personelnya yang rutin melaksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa II Tahap V (Lima) sejak 1 September 2020 dan akan terus dilaksanakan hingga 31 Oktober 2020.

"Untuk masyarakat yang tidak mentaati Standar Protokol kesehatan akan di beri tindakan tegas. Maka, dengan ini diharapkan bisa memberikan efek jerah kepada oknum  masyarakat yang tidak mentaati Standar Protokol Kesehatan", ujar Kapolres (DM43).