Kunjungan Kerja Kapolda NTT Di Mapolres Sumba Barat Daya

Kunjungan Kerja Kapolda NTT Di Mapolres Sumba Barat Daya
Kapolda NTT bersama Rombongan saat foto bersama dengan Kapolres Sumba Barat Daya dan PJU Polres Sumba Barat Daya, Kamis (17/09/2020)
Kunjungan Kerja Kapolda NTT Di Mapolres Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk memperkuat jajaran Polres Polda NTT, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. LOTHARIA LATIF, S. H. M. Hum melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Sumba Barat Daya, Kamis 17/09/2020  pukul 07.40 WITA.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut, Kapolda NTT  Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum bersama dengan ibu / Ketua Bhayangkari Prov. NTT didampingi Karo Ops Polda NTT, Dir Binmas Polda NTT dan Dir Intelkam Polda NTT disambut langsung Oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H MANDAGI, S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Sumba Barat Daya serta  Para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat Daya dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sumba Barat Daya. 

Kapolda NTT Bersama Rombongan melakukan pengecekan ruang kerja di Polres Sumba Barat Daya, kemudian dilanjutkan dengan Coffee Morning bersama di lantai satu Mapolres Sumba Barat Daya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan, "Meskipun Polres Sumba Barat Daya tidak melaksanakan pilkada serentak namun tetap melaksanakan deteksi dan dukungan terhadap pelaksanaan pilkada di 9 Kabupaten Khususnya yang berbatasan langsung dengan wilayah Polres Sumba Barat Daya yakni Kab. Sumba Barat.

"Tetap melakukan hal-hal yang  terpuji di lingkungan masyarakat sehingga rasa kepercayaan kepada POLRI semakin meningkat dan Dukung program Presiden dalam Harkamtibmas khususnya dalam program peningkatan perekonomian masyarakat pada sektor pariwisata dimana POLRI berkewajiban menjaga dan memelihara keamanan agar para pelaku pariwisata merasa nyaman dalam berinvestasi pada dunia pariwisata di Indonesia dan NTT khususnya", tambahnya.

Usai melaksanakan Coffee Morning Kapolda NTT dan Rombongan langsung menuju ke Bandar Udara Tambolaka untuk melanjutkan perjalanan Kunjungan kerja ke Mapolres Sumba Timur dengan menggunakan Pesawat Casa Polri 212 (DM43).