Hadirkan Kenyamanan Jelang Pilkada 2024, Satuan Samapta Polres SBD Perkuat Patroli Dialogis

Hadirkan Kenyamanan Jelang Pilkada  2024, Satuan Samapta Polres SBD Perkuat Patroli Dialogis

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Cegah tingkat kejahatan, isu politik yang bau sara dan money politik di bumi Loda Wee Maringi Pada Wee Malala Sumba Barat Daya Kamis (08/08/2024) Pukul 09.00 WITA.

Satuan Samapta Polres SBD dibawa Pimpinan KBO Samapta Aipda Stefanus A.R.M Tukan bersama personel Personel Samapta Polres dengan Rute patroli dimulai dari Pertigaan Jalur 30, Pertigaan Waikelo, Pelabuhan Lama dan Baru Waikelo, Simpang Kolping, Simpang Pasar Ombakomi dan Simpang Gua Maria Rabegaga.

Upaya tersebut dilakukan dengan harapan dapat meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas jelang tahapan Pilkada 2024 di SBD terutama penyakit-penyakit masyarakat yang dilakukan oleh oknum yakni mengonsumsi miras dan miras.

Dengan rutinnya Patroli Dialogis yang di lakukan dapat menekan tingkat kejahatan di siang hari maupun malam hari sehingga masyarakat yang hendak beraktivitas dapat merasakan kenyamanan dan keamanan.

Selain itu, tidak lupa juga KBO Samapta Polres SBD Aipda Stevanus A.R.M Tukan yang sering di kenal masyarakat Pak Icad Tukan membarikan menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu politik yang berbau sara dan many politik.

Aipda Icad Tukan juga mengajak seluruh masyarakat untuk berasama menjaga bumi Loda Wee Maringi Pada Wee Malala jauh dari kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di lingkungan masing-masing (DM43).