Upaya Cegah Tingkat Kriminal Selama Pra Paskah, Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan Patroli

Upaya Cegah Tingkat Kriminal Selama Pra Paskah, Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Rutin Laksanakan Patroli
Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Pada Saat Patroli Bertempat Gereja GKS Jemat Mata Kec. Loura, Kab. Sumba Barat Daya Senin (29/03/2021) Pukul 09.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA DAYA: Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya rutin laksanakan Patroli selama masa Pra Paskah 2021, upaya ini dilakukan guna untuk mencegah Tingkat Kriminal di wilayah Kab. Sumba Barat Daya. 

Senin (29/03/2021) Pukul 09.00 Wita di bawah Pimpinan Briptu Abdul Gafur bersama gabungan Personel yang terlibat dalam Patroli dengan rute patroli
•Sepanjang Jalan Sapurata
•Pos Samana Santa GKS Jemat Mata 
•Pos Samana Santa Katedral
Patroli rutin ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah nantinya. 

Tidak lupa juga gabungan Personel memberikan himbauan dan pemahaman Protokol Kesehatan agar tetap berjalan sesuai dengan anjuran Pemerintah mengingat wabah Virus Corona yang tak kunjung usai. 

Melihat dari ketanggapan personel yang melaksanakan Patroli rutin Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, mengapresiasi kerja keras personelnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Paskah. 

Kapolres juga menambahkan jika dalam Patroli gabungan Personel menemukan kejanggalan atau hal yang mencurigakan  yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan Umat Kristiani yang sedang melaksanakan Perayaan Paskah, langsung di amankan ke Mapolres Sumba Barat Daya guna pengembangan dan di tindak lanjuti (DM43).