Cipta Situasi Aman Dan Kondusif, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengamanan Minggu Palma

Cipta Situasi Aman Dan Kondusif, Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengamanan Minggu Palma
Personel Polres Sumba Barat Daya Pada Saat Pengamanan Perayaan Minggu Palma Minggu (28/03/2021) Pukul 07.30 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, kerahkan Personel Polres Sumba Barat Daya untuk menjaga, melindungi dan melayani umat Kristiani yang melaksanakan perayaan minggu palma Minggu (28/03/2021) Pukul 07.30 Wita. 

Perpanjangan tangan Kapolres Sumba Barat Daya melalui Kabag Ops MARSELINUS HALE sebagai Pimpinan dalam Operasi Pengamanan Perayaan minggu palma agar dalam pengamanan perayaan ini harap Protokol Kesehatan betul-betul di perhatikan hal ini di tingkatkan guna untuk mencegah penularan Covid-19. 

_"Saya harap dalam pengamanan perayaan ini di lakukan dengan profesional  agar umat Kristiani yang melaksanakan ibadah bisa merasa aman dan nyaman"_  ujar Kapolres. 

Dalam pengamanan perayaan ini Kabag Ops juga menyampaikan bahwa apabila ada oknum yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan dalam perayaan ini, akan di amankan dan yang tidak taat akan Protokol Kesehatan akan di tegur secara lisan. 

Kapolres mengapresiasi kepada Personel yang berpartisipasi dalam pengamanan perayaan tersebut agar tetap semangat dan tetap mempedomani Protokol Kesehatan dalam Pengamanan tersebut (DM43).