Polres Sumba Barat Daya Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021

Polres Sumba Barat Daya Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021
Kapolres Sumba Barat Daya Pada Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Perayaan Semana Santa Ranakah 2021 Bertempat Di Halaman Depan Mapolsek Loura Kamis (25/03/2021) Pukul 08.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, Pimpin apel gelar Pasukan pengamanan Semana Santa Ranakah 2021 dan di dampingi Waka Polres KOMPOL YOSEF TAUS TILIS serta PJU Polres yang terlibat pengamanan perayaan bertempat di Halaman depan Mapolsek Loura  Kamis (25/03/2021) Pukul 08.00 Wita. 

Selain itu dalam apel gelar pasukan pengamanan Semana Santa juga melibatkan Wakil Bupati Sumba Barat Daya KRISTIAN TAKA, S.I.P, bersama Dandim 1629 Sumba Barat Daya LETKOL INF LAODE M. SABARUDDIN dengan Kasat Pol PP Kab. Sumba Barat Daya. 

Dalam arahan Kapolres Sumba Barat Daya menyampaikan bahwa perayaan Semana Santa Ranakah 2021 ini adalah Pekan Suci bagi umat Kristiani yang merayakan untuk mengenang sengsara dan wafat serta kebangkitan Yesus Kristus pada hari raya Paskah. 

"Perayaan ini di lakukan setiap tahun bagi umat Kristiani oleh karena itu dalam pengamanan nantinya harus betul-betul dilakukan, berhubung meningkatnya dinamika khususnya   masyarakat Kab. Sumba Barat Daya"  ujar Kapolres. 

Kapolres juga menambahkan khususnya gabungan Personel TNI-Polri Serta Instansi terkait yang bertanggung jawab dan pelayanan yang di harapkan oleh masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya sehingga pada saat perayaan umat Kristiani yang melaksanakan ibadah dapat merasakan aman dan kenyamanan Pada hari Pekan Suci (DM43).